Friday, October 19, 2012

Jessi-O Fashion Bazaar

Hi..
saya mo cerita sedikit tentang Jessi-O dibulan october ini. Di bulan ini Jessi-O sangat produktif. terlihat bahwa banyak orang terbawa ribetnya. hehe. Dari mulai 2 Penjahit di bulan ini (sebelumnya hanya 1 orang), adanya rencana 2 orang model tapi ternyata ngga jadi, pada akhirnya hanya ada 1 model bwat bulan ini.

Serta ada 2x bazaar, yang pertama hari sabtu lalu tanggal 13 oktober 2012 di UIN Fashion Fair, disana ada Jenahara dan Dian Pelangi juuga lho (mereka sebagai speaker siy). Lalu bazaar kedua baru hari kamis kemaren tanggal 18 october 2012 di Citraland mall (sekarang Ciputra), bekerja sama dengan Jiibers dan La tulipe, ada fashion shownya juuga (saya jadi berangan-angan kepengen fashion show juuga! ). Kedua bazaar tersebut ditemani dan dibantuin sama suami saya (thx darl, tanpa ada kamu ngga tau jadinya apa :* )

Kemaren ada yang seru, kan ada hijab clinic tuuh di citraland. Sebelum mulai tutornya yang bernama mba Dilla  membeli salah satu produk Jessi-O yaitu Flowery Pink Pants (yes, this is recommended) dan voila pas dia naik keatas panggung bwat ngajarin pake jilbab celananya udah dipake. Saya sampe takjub ngeliatnya, maklum saya kan ngga mengendorse dia, dia beli atas kemauan dia. i was so happy and excited!. Makasiy mba Dilla :)


ini di UIN Fashion Fair
tapi saya lupa foto bazaarnya ada dimana hehe



Flowery Pink Pants nya Jessi-O dipake! yeay!
sayang photonya ngga jelas :(

Lagi ngangkat mannequin dan di photo
jadi itu adalah muka ngga siap di photo hihihi



Sedikit masukan nih bwat yang pengen ikut bazaar, untuk produk fashion seperti saya sebaiknya jangan pake gantungan baju kayu, ribet boo, berat pula, gede. Mendingan pake besi yang bisa dilipet lipet.
okay
see you on the next bazaar! :D

No comments:

Post a Comment